cara cepat dapatkan pulsa gratis di aplikasi popslide

cara daftar popSilde dan cara kumpulkan poin dengan cepat 
       hay kawan, dijaman yang canggih ini kita bisa belanja/memainkan games dengan lewat internet sesuka kita. tapi kita memerlukan kouta atau wifi untuk internet, bagai mana jika bagi pengguna kouta sedang asik asiknya bermain games/berbelanja dan tiba-tiba kouta anda habis, terpaksa kalian akan membeli pulsa di konter terdekat bukan itu pun kalian harus membayarnya ? tapi jika kalian ingin pulsa  gratis caranya sangat mudah, sekarang telah ada aplikasi PopSlide. popSlide merupakan aplikasi yang mengumpulkan poin dengan cara menggerek kunci pada layar dan juga mendownload aplikasi yang di sediakan jiaja anda menggeser kunci anda akan mendapatkan 10+ poin tetapi jika anda mendownload aplikasi ada bisa mendapatkan 3600+ bahahkan lebih sangat mudah bukan ?

PopSlide mendukung provider seluler 
- Telkomsel Simpati
- Telkomsel Kartu As
Indosat IM3 
- Axis
- Indosat Mentari
- XL Axiata
- 3 (Three)
- Smartfren 

Untuk cara mendaftar popslide sebagai berikut :
1. Download dan install aplikasinya di playstore jika mendownload melalui link ini anda akan langsung mendapat 2000+ ini linknya Instal PopSlide dari link berikut dan dapatkan pulsa gratis https://play.google.com/store/apps/details?id=id.yoyo.popslide.app&referrer=ref_code%3D4pqkt5
2.  tunggu sampai selesain menginstalnya
3.  buka aplikasi yang telah anda instal tadi
4.  masukan nomor hp anda (lewat nomor ini akan dikirim kode oleh PopSlide)
5.  lesenjutka masukan kode yang telah dikirim ke nomor hp anda 
6.  PopSlide siap digunakan

Cara menukarkan poin di PopSlide supaya bisa dapat pulsa Gratis
1. buka aplikasi PopSlide yang telah ada di hp kamu, jika kalian tidak menbukanya maka kalian tidak akan bisa menukarnya ;)
2. silahkan pilih provider yang akan anda isi pulsa
3. pilih nominal yang anda inginkan
4. masukan nomor hp kamu yang akan di isi pulsa gratis
5. selanjutnya kli OK
6. silahkan tunggu beberapa saat, dan pulsa gratias anda akan masuk   
       Demikian Cara daftar popslide untuk mendapatkan pulsa gratis Semoga bisa menjadi alternatif mendapatkan pulsa gratis di internet. Tentunya itu akan menghemat uang kamu karena tidak perlu membeli pulsa di konter.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "cara cepat dapatkan pulsa gratis di aplikasi popslide"

  1. Pretty good post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed reading your blog posts. Any way I'll be subscribing to your feed and I hope you post again soon. Big thanks for the useful info.
    server video streaming

    ReplyDelete